Obat Herbal Aritmia Jantung

By | October 2, 2015

Informasi obat herbal aritmia jantung dengan menggunakan teripang laut pilihan yang terjamin mutu dan kualitasnya.

Sekilas Tentang Aritmia Jantung

aritmiaaAritmia adalah suatu tanda atau gejala dari gangguan detak jantung atau irama jantung. Hal ini bisa dirasakan ketika misalnya, jantung berdetak lebih cepat dari normal yang selanjutnya disebut takikardia atau ketika jantung berdetak lebih lambat dari normal, yang disebut sebagai bradikardia. Jantung yang berdenyut melambat tentu akan mengganggu aliran darah sampai ke otak sehingga penderitanya sewaktu-waktu dapat pingsan. Sebaliknya, jika jantung berdenyut terlalu cepat dalam jangka yang lama maka dapat mengarah pada gagal jantung kongestif yang tentunya sangat berbahaya. Aritmia timbul bilamana penghantaran listrik pada jantung yang mengontrol detak jantung mengalami gangguan, ini dapat terjadi bila sel saraf khusus yang ada pada jantung yang bertugas menghantarkan listrik tersebut tidak bekerja dengan baik. Aritmia juga dapat terjadi bila bagian lain dari jantung menghantarkan sinyal listrik yang abnormal.
Ada empat jenis aritmia yang tergolong umum terjadi, di antaranya:

  • Bradikardia, yaitu suatu kondisi ketika jantung berdetak lebih lambat atau tidak teratur.
  • Takikardia supraventrikular, yaitu suatu kondisi ketika jantung berdenyut cepat secara tidak normal.
  • Fibrilasi atrium, yaitu suatu kondisi yang terjadi ketika detak jantung menjadi tidak teratur dan tingkat kontraksi organ tersebut sangat tinggi.
  • Fibrilasi ventrikel, yaitu suatu jenis aritmia yang dapat menyebabkan penderitanya kehilangan kesadaran atau kematian mendadak akibat detak jantung yang cepat dan tidak teratur.

Penyebab Aritmia Jantung

Aritmia atau gangguan irama jantung terjadi akibat gangguan penghantaran impuls listrik di jantung. Listrik ini adalah pemicu agar setiap sel-sel di jantung dapat berkontraksi. Gangguan impuls listrik dapat terjadi akibat:

  • Matinya beberapa sel jantung akibat adanya serangan jantung sebelumnya atau penyakit jantung koroner;
  • Gangguan elektrolit darah sehingga mengganggu aktivitas listrik jantung. Gangguan elektrolit didapat misal pada kondisi diare akut, muntah-muntah, dehidrasi, penurunan kesadaran, kejang, gagal ginjal, dan sebagainya;
  • Gangguan persarafan jantung;
  • Pembengkakan jantung, misal akibat hipertensi kronis;
  • Kelainan jantung bawaan;

Gejala Aritmia Jantung

Gejala aritmia mungkin tidak terlihat pada sebagian kasus. Akan tetapi pada sebagian kasus gejala aritmia yang terlihat antara lain, mengalami percepatan detak jantung, ada jeda antara detak jantung, detak jantung tidak teratur, dan palpitasi. Selain itu pada aritmia yang lebih parah akan menimbulkan beberapa gejala antara lain nyeri dada, sesak napas, berkering, pingsan, tubuh lemah, dan sering merasa gelisah.

Obat Herbal Aritmia Jantung

jelly gamatUntuk mengobati penyakit aritmia jantung anda, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang emas. Teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki banyak kandungan yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh termasuk sangat bagus untuk menyembuhkan aritmia jantung anda.

Manfaat Teripang Emas Untuk Mengobati Aritmia Jantung

teripangTeripang emas merupakan hewan dasar laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh, teripang emas telah diteliti oleh para ahli dan ternyata memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat bagi kesehatan seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Teripang spesies Golden Stichopus ini merupakan jenis spesies terbaik dari 1000 spesies Teripang lainnya, karena satu-satunya spesies teripang yang mengandung kandungan Gamapeptide. kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel serta mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah sehingga aliran darah akan menjadi lancar. Selain itu, Viatamin A, Vitamin B1, Vitamin B2 yang ada pad teripang emas ini berfungsi melancarkan metabolisme yang ada di dalam tubuh dan Omega 3, Omega 6 dan Omega 9 berfungsi menutrisi otak dan jantung sehingga dapat menormalkan kembali detak jantung.
Menurut Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan teripang jeli anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan penyakit jantung aritmia. Tidak hanya itu saja, kandungan mukopolisakarida pada teripang juga bermanfaat untuk memelihara sistem jantung. Sedangkan kandungan omega 3, 6 dan omega 9 nya berkhasiat untuk menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, dan menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida Meningkatkan HDL. Dengan begitu, penyakit aritmia jantung yang anda derita dapat teratasi secara maksimal.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas sebagai bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, oleh karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati penyakit aritmia jantung yang anda miliki. Jadi tunggu apalagi, obati segera penyakit aritmia jantung anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal aritmia jantung Jelly Gamat Gold G, anda bisa smskan pemesananya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

format jgc newUntuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

by.obatalergi.gov7.net/