Obat Benjolan Di Payudara

By | August 19, 2015

Informasi obat benjolan di payudara, penyebab, dan juga gejalanya akan kami bahas semua disini !

Sekilas Tentang Benjolan Di Payudara

benjolan di payudaraFibroadenoma adalah benjolan padat yang kecil dan jinak pada payudara yang terdiri dari jaringan kelenjar dan fibrosa. Umumnya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu mula-mula kecil, semakin lama akan semakin besar, lalu melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting susu. Penyakit benjolan di payudara ini dapat disebabkan oleh faktoe usia, faktor genetik, faktor stres, faktor obat-obatan, serta Faktor lain yang diduga sebagai penyebab benjolan di payudara adalah menstruasi dini, tidak menikah, menikah tetapi tidak punya anak, melahirkan anak pertama diusia lanjut, serta tidak pernah menyusui anak.

Penyebab Benjolan Di Payudara

  • Ketidakseimbangan hormonal
    Nyeri payudara terjadi karena perubahan hormonal atau ketidakseimbangan dalam tubuh. Siklus menstruasi, kehamilan, dan menopause merupakan penyebab umum perubahan hormonal pada wanita. Umumnya nyeri pada payudara bisa disebabkan karena berkurangnya hormon estrogen pada tubuh wanita.
  • Bra terlalu ketat
    Memakai bra terlalu ketat juga dapat menyebabkan nyeri pada payudara. Karena bra yang ketat tidak memberikan ruang payudara untuk bernapas. Atau bisa juga masalah ini terjadi pada wanita yang payudaranya sedang bertumbuh dan ia tidak mengahuinya. penyebab benjolan di payudara
  • Tidak menggunakan bra saat olahraga
    Beberapa wanita lebih suka tidak menggunakan bra saat dirumah, termasuk juga saat olahraga di rumah. Padahal ini adalah cara yang salah untuk berolahraga. Karena tanpa bra, tidak ada yang menopang payudara ketika Anda melakukan berbagai gerakan dan itu bisa jadi penyebab rasa sakit pada payudara.
  • Kafein kelebihan
    Menurut laporan Boldsky, perempuan pecandu kafein cenderung merasakan sakit pada payudara. Karena pada dasarnya kafein memang tidak baik untuk kesehatan, apalagi dikonsumsi dalam jumlah banyak. Jadi, jika payudara terasa sakit, mungkin Anda perlu mengurangi asupan kafein Anda. penyebab benjolan di payudara
  • Efek samping obat
    Nyeri pada payudara Anda juga bisa disebabkan oleh efek samping yang disebabkan oleh obat-obatan. Beberapa obat memiliki dampak buruk pada produksi hormone estrogen dalam tubuh Anda. Padahal hormon ini penting untuk fungsi payudara agar tetap baik. Jika merasa sakit pada payudara, cobalah cek obat-obatan yang sedang Anda minum saat itu apakah memiliki efek samping. penyebab benjolan di payudara
  • Kista
    Apakah Anda merasa ada benjolan pada payudara? Jika benjolan ini disertai rasa sakit, Anda mungkin perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Karena bisa jadi itu adalah kista yang menyebabkan payudara terasa sakit. Bahayanya lagi, kista juga bisa berkembang menjadi kanker, maka harus diobati sesegera mungkin.

Gejala Benjolan Di Payudara

  • Ukuran payudara berubah drastis
  • Bentuk payudara yang berubah
  • Nyeri serta peradangan diketiak
  • warna puting berubah
  • Ada benjolan yang tidak terasa sakit di payudara, rasanya seperti klereng
  • Warna kulit berubah dan menebal seperti kulit jeruk
  • Area yang terdapat kanker akan terasa lebih hangat dan seperti ada benjolan yang memerah

Obat Benjolan Di Payudara Dengan Ace Maxs

aceUntuk mengobati benjolan di payudara anda, kami menyarankan agar anda mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak, yang mana didalam kulit manggis dan daun sirsa sebagai bahan utama obat herbal Ace Maxs ini memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Benjolan Di Payudara

kulit manggis dan sirsakKulit Manggis : Kulit manggis memiliki kandungan yang sangat banyak, salah satunya mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi, kandungan tersebut bernama Xanthone. xanthone yang terkandung dalam kulit manggis tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai anti tumor dan anti kanker. Xanthone mampu melawan berbagai penyebab benjolan di payudara, serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.
Daun Sirsak : Daun Sirsak memiliki khasiat yang luar biasa, khasiat yang ada pada daun sirsak yaitu memiliki sifat anti kanker. Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak digunakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada di dalam kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama obat herbal Ace Maxs ini, oleh sebab itulah kami menyarankan nya untuk anda. Jadi tunggu apalagi ? obati segera benjolan di payudara anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

format amcUntuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau Pin BB 2A98D7E6

Barang Sampai Baru Transfer

CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

by.obatalergi.gov7.net/

Leave a Reply