Cara Mencegah Batu Ginjal

By | May 4, 2015

Cara Mencegah Batu Ginjal

Solusi cara mencegah batu ginjal dengan teripang laut yang sudah dijamin berkhasiat ampuh dan juga aman.

batu ginjalBatu ginjal merupakan suatu kondisi terbentuknya material keras yang menyerupai batu di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang dipisahkan ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu. Sakit batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin.

Penyebab Batu Ginjal

Batu ginjal terbentuk akibat terjadi perubahan pada keseimbangan normal dari garam, mineral, air dan hal-hal lain yang ada dalam urin. Penyebab paling umum munculnya batu ginjal yaitu karena kurang minum air putih. Oleh karena itu, sebaiknya Anda cukup minum air putih hingga delapan sampai sepuluh gelas tiap harinya. Dengan banyak meminum air putih, maka kotoran yang berada di dalam ginjal akan ikut terbawa bersama urin yang kita keluarkan. Batu ginjal juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan, kalau ada orang dalam keluarga Anda menderita penyakit batu ginjal, maka kemungkinan besar Anda juga bisa terkena penyakit batu ginjal.

Gejala Batu Ginjal

  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul.
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha.
  • Nyeri pada saat buang air kecil.
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat.
  • Mual dan muntah.
  • Sering buang air kecil.
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi.

Cara Mencegah Batu Ginjal

Solusi cara mencegah batu ginjal dengan teripang laut yang sudah dijamin berkhasiat ampuh dan juga aman.
jelly gamatTeripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang diantaranya adalah Saponin, omega 3 dan 6, magnesium, dan lain sebagainya. Saponin pada teripang emas berkhasiat uantuk meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan, khasiat dari omega 3 dan omega 6 yaitu membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, dan magnesium memiliki khasiat untuk membantu proses metabolisme utama dalam badan, dimana kerusakan dan ke tidak stabilan metabolisme merupakan salah satu penyebab terjadinya Batu Ginjal. Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari extrak teripang emas, sehingga tidak heran jika Jelly Gamat Gold-G memiliki semua kandungan yang ada didalam teripang emas tersebut. Oleh karena itu Jelly Gamat Gold-G mampu mengatasi dan juga mencegah penyakit batu ginjal dengan baik.

Untuk itu, segera cegah penyakit batu ginjal anda dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G, bagi anda yang berminat untuk memesan Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda sms seperti format pemesanan dibawah ini :

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

JGC: 3 botol : Munajat : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )

*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Bayar

Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

Posted By

Leave a Reply